Cara Merakit BOM

Standard
CARA MERAKIT BOM - Panduan Membuat Bom Sendiri Otodidak Pemula

CARA MERAKIT BOM – Panduan Membuat Bom Sendiri Otodidak Pemula, cara merakit bom ikan, cara merakit bom sederhana, cara merakit bom buku, cara merakit bom teroris – sebelumnya saya mohon maaf nih buat bapak polisi yang mungkin baca artikel saya ini, dan jangan salah sangka dulu dengan judul artikel CARA MERAKIT BOM – Panduan Membuat Bom Sendiri Otodidak Pemula ini he..he.. saya menulis ini bukan tidak lain hanyalah iseng saja untuk menjajal keywords CARA MERAKIT BOM maklum blogger newbie bisanya hanya jajal-jalan saja jadi tenang saja ok.

melihat berita di TV. di tipi-tipi yang setiap hari kalu tidak korupsi yah BOM teroris, yang lagi heboh saat ini teror bom yang bermodus paket buku dan lain-lain, nah saya berpikir sejenak kenapa yah kok bisa para teroros bisa bikin bom, padahal dia asal usulnya kebanyakan dari para santri yang dicuci otaknya dan pendidikan seperti kimia dan ilmu alam kayaknya tidak ada, dari situ saya dapat menebak = pasti belajar membuat BOM secara otodidak dan sumbernya dari internet dan buku-buku.

maksud saya menulis CARA MERAKIT BOM atau cara membuat bom rakitan adalah untuk mejaring merekan yang sedang belajar membuat bom supaya saya dapat visitor he..he… maklum blogger yang suka blognya banyak pengunjung apa saja ditulis termasuk CARA MERAKIT BOM walauun ini nanti bakalan di marahin sama bapak polisi.

udah duluyah kang niam pegel ceritanya soo buat kamu yang pengen belajar membuat bom, langsung saja pergi ke jepang atau amerika sana. silahkan kamu pilih jurusannya disana. untuk biaya kuliahnya bayar sendiri yah CARA MERAKIT BOM.

44 Comments

  1. wah jangan yah, soale teroris dilarang agama.. mending jadi ustadz ajah he..he.. :-)

  2. Van@ disini saya tidak megajarkan cara meralit bom dll yang berhubungan dengan kekerasan dan melanggar hukum, disini saya hanya memberikan gambaran bagi mereka yang penasaran bagaimana cara merakit bom, semoga saja ilmu yang ada tidak disalah gunakan.

  3. Hua hahaha.. ha… ngikut iseng untuk menjajal keywords CARA MERAKIT BOM rupanya yang jawara merakit bom buat pengunjung boom…! agan niamblog. Salut dech… rakitannya SEMPURNA bisa meledak BOOOOOOOOOOM….

  4. angga@ wah jangan sob entar ujung2nya meledak lagi he…he.. kan kasian yang kena bom :D kalow mau beri pelajaran orang yang berbuat maksiat mending diceramahin ajah biar nutut :D

  5. tertarik aku , ak jg pngn gabung sm fpi trus diam2 bikin bom.. n dwooooorrrrrrrrrr ,, sasaran gw gedung mpr dpr tuh.. tapi aku g mau jadi bomberny,, hehehehe

  6. mau bikin BOM_
    tapi bukan BOM yg buat ngebunuh,melainkan BOOM merk Detergent_
    supaya bisa dapat penghasilan terus euy_kalo udah banyak duit,mw bikin Masjid,Berangkatin Ortu Naik Haji_

  7. Wih…bagus nih website.nya…unik…ada peringatannya. Sebenarnya saya tidak berniat mengetahui caranya, saya hanya mendengar dari teman bahwa ada situs unik yang memberikan peringatan terlebih dahulu. Bagus..bagus…hehe…salam damai…

  8. buat admin ini namanya keode nenge…! bagi yang mau tw cara buat bom untuk iseng2 cari aja di anarchist book…!

  9. bullshat cuma buka web Cra Merakit BOM aja dipantau
    apalagi yg mau buat.

    lontong….. :o

  10. YA ALLAH BELUM JUGA BELUM BIKIN BOM, SAYA SUDAH DI DETEKSI SEBAGAI TERORIS + COMPUTER SAYA DI PANTAU PIHAK KEPOLISIAN, PARAH !!!

  11. ajib…gilo bro,ampe kgt gw.jadi pengen tau,rasanya di keroyok pelor.

Leave a Reply