Kata Kata Gokil

Standard

Kata Kata Gokil

Kata Kata GokilDunia tidak akan indah bila kita tidak pernah tertawa, begitu juga dalam hal asmara percintaan dan hubungan berpasangan entah itu pacaran persahabatan bahkan suami istri, kurang seru kalau tidak ada Kata Kata Gokil yang bisa memancing sinara dan energi positif dan mengeluarkan racun, yuk simak Kata Kata Gokil ini.

co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
diriku bersama dengan dirimu

Kata Kata Gokil

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)

Kata gombal gokil

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Kata gombal gokil

co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

Kata Kata Gokil

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari nen

Kata Kata Gokil

Kata Kata Gokil – Selamat mencoba yah sob, semoga saja ini bisa bermanfaat dan bisa membuat orang yang anda sayangi tertawa gembira dan senang, salam sukses saja dari saha heheheh :D sukses juga untuk Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

One Comment

Leave a Reply