Kata Kata Gombal

Standard

Kumpulan Kata-kata Gombal | Rayuan Gombal Cinta Terbaru

kata kata gombal

Kata Kata Gombal – Sobat remaja indonesia, biasanya para cowok nih yang suka beginian, ngegombal alias bikin kata kata gombal untuk ngerayu ceweknya atau gebetannya.

yuk mari disimak Kata Kata Gombal paling seru dan sangat merayu sekali untuk gombalin cewek yang haus dengan rayuan hehehe,.. pokoknya dijamin sidoi bakalan klepek-klepek jatuh cinta pokoknya, kalah gak berhasil karena itu sudah nasib kamu saja gak bisa naklukin hari wanita yang kamu cintai itu.

Dulu saya pernah teman saya curhat, intinya dia sudah tidak bisa meluluhkan hati cewek yang dia suka tersebut, tetapi dengan trik ini akhirnya bisa luluh juga cewek yang dia suka itu, dan lengket sampai sekarang ini :D keren banget bukan,? tetapi tidak semua orang suka digombalin, jadi kita cari tahu dulu gimana kepribadian si target kita itu, jangan asal lepas kata kata gombal, yang bisa berakibat fatal tentunya.

Download kata kata gombal Disini

Kata Kata Gombal

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.
di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.


Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Kata-Kata Gombal – Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku? Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita ?

Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku

Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.


Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu

Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku

Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu

Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita

berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian

Sebenernya ada banyak banret koleksi gombal yang aku punya, tapi gak mungkin juga kalau aku posting disini semuanya, jadi cukup sebagian saja yang paling bagus dab menarik saja yang aku sajikan di postingan kali ini, mungkin lain kalai saja saya posting lagi tentang kata-kata gombal.

Oiya pengen lebih banyak lagi silahkan download Kata Kata Gombal Disini

Kata Kata Gombal

Update: 12/09/2013

update terbaru kata gombal 2012 yang lebih lengkap dan golik abizz pokoknya, berikut mari kita simak:

======================================================
kata-kata yg top banget sob

bisa buat ngerayu cewek-cewek ini

makasi atas kata-katanya
kata-kata yg top banget sob
bisa buat ngerayu cewek-cewek ini
makasi atas kata-katanya
======================================================
co:bapak mu tukan tembak y

ce: kok tau

co:karena kau telah menembak hati q
co:bapak mu tukan tembak y
ce: kok tau
co:karena kau telah menembak hati q
======================================================

“apa prbedaan’y ulat bulu dengan kmu….?

Kl ulat blu adlah ssuatu yg aku benci

Tp kl kmu adlah ssuatu yg pling q suka…

Hahahahaasek….:D
“apa prbedaan’y ulat bulu dengan kmu….?
Kl ulat blu adlah ssuatu yg aku benci
Tp kl kmu adlah ssuatu yg pling q suka…
Hahahahaasek….:D

======================================================

apa bedanya angkot sama kamu ?

jawabanya : angkot kan milik penumpang kalau kamu milik aku .. haha :)
apa bedanya angkot sama kamu ?

jawabanya : angkot kan milik penumpang kalau kamu milik aku .. haha :)
======================================================

co:bpak kmu hobby layangan ya…?

ce:kok taw…?

co:karna kw tlah membuat melayang k htimu…?

ce:so sweet
co:bpak kmu hobby layangan ya…?
ce:kok taw…?
co:karna kw tlah membuat melayang k htimu…?
ce:so sweet
======================================================

co:bpak kamu tkang jual bunga yah..?

ce:kok taw..?

co:pntasan bunga emak ak ilang
co:bpak kamu tkang jual bunga yah..?
ce:kok taw..?
co:pntasan bunga emak ak ilang
======================================================
Ingin q lukis semua.tentang rasa cnta q&aq kn tetap setia.menunggu mu d.sisi .kini q tlah mengerti.mengapa kau tinggl kn q.aq tag prcy bila q harus lupakn smua.ingn q ulang smua.cerita indah kita.&kn q jaga kisah ini hingga akhir hdup q.
Ingin q lukis semua.tentang rasa cnta q&aq kn tetap setia.menunggu mu d.sisi .kini q tlah mengerti.mengapa kau tinggl kn q.aq tag prcy bila q harus lupakn smua.ingn q ulang smua.cerita indah kita.&kn q jaga kisah ini hingga akhir hdup q.
======================================================

cwo’Bpak Km Tukang Warnet Ya …

cwe’Kok Tau Bang…..

cwo’Karna kau Telah Mendownload kan Hatiku…….

cwe’Ihhhh Swosettttttttttt……..

hahahhaa..:D

cwo’Bpak Km Tukang Warnet Ya …
cwe’Kok Tau Bang…..
cwo’Karna kau Telah Mendownload kan Hatiku…….
cwe’Ihhhh Swosettttttttttt……..
hahahhaa..:D
=====================================================

co,,, yankk bpak kmu koki ya,.,.???

ce,, kok twh,.,.???

co,, ya twh lha

krna kmu tlah mngaduk2 cnta ku
co,,, yankk bpak kmu koki ya,.,.???
ce,, kok twh,.,.???
co,, ya twh lha
======================================================

cwo:bpak u pemulung ya

cwe:iiihhhhh kug tau

cwo:iya donx, krna kmren mungut smpah d dpan rmahku

wkwkwkwkwkww
cwo:bpak u pemulung ya
cwe:iiihhhhh kug tau
cwo:iya donx, krna kmren mungut smpah d dpan rmahku
wkwkwkwkwkww
======================================================

cwo : Mi, aq juara 1 lho..

cwe : Ikut lompa apa pi??

cwe : Lomba juara 1 menangno hati mu.. :*

^Coe Cwett^
cwo : Mi, aq juara 1 lho..
cwe : Ikut lompa apa pi??
cwe : Lomba juara 1 menangno hati mu.. :*

^Coe Cwett^
======================================================

“Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya”

:D
“Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya”:D
[email protected]
ikaatrianna

======================================================

Cwo:Tau Ga Yank Bedanya Qmue Dgn Lukisan

Cwe:Ngga,Emank Nya Nph

Cwo:Klo Lukisan Di Lihatin Jdi Antiq,

Klo Qmue Di Lihatin Makin Cantig….

Cwe:Iiiii So Sweet..:D

Cwo:Tau Ga Yank Bedanya Qmue Dgn Lukisan

Cwe:Ngga,Emank Nya Nph

Cwo:Klo Lukisan Di Lihatin Jdi Antiq,
Klo Qmue Di Lihatin Makin Cantig….

Cwe:Iiiii So Sweet..:D
======================================================

cowok : Bapak kamu tukang tambal ban yaa….

cewek : Kok taw…

cowok : Karna kamu telah menambal kekosongan di hatiku..
cowok : Bapak kamu tukang tambal ban yaa….
cewek : Kok taw…
cowok : Karna kamu telah menambal kekosongan di hatiku..
======================================================

cowok : “bapak kamu tukang panah yaa…

cewek : “kok taw….

cowok : “karna kmu tlah memanahkan hatimu ke aku
cowok : “bapak kamu tukang panah yaa…
cewek : “kok taw….
cowok : “karna kmu tlah memanahkan hatimu ke aku
======================================================

Cwo : Kamu tau gak bedannya lukisan sma kamu … ?

Cwe : Engga … emang apa … ?

Cwo : Kalo lukisan itu di taruh di ruang tamu .. Kalo kamu di taruh di hatiku …

#hahahahahaha asekk

;)
Cwo : Kamu tau gak bedannya lukisan sma kamu … ?
Cwe : Engga … emang apa … ?
Cwo : Kalo lukisan itu di taruh di ruang tamu .. Kalo kamu di taruh di hatiku …

#hahahahahaha asekk

;)
======================================================

cowo : Mbak, pasti anak elektro ya?

cewe : Kok tau?

cowo : Kalau deket2 mbak, hati saya kesetrum…..

hahahahahahahahaha :)

cowo : Mbak, pasti anak elektro ya?
cewe : Kok tau?
cowo : Kalau deket2 mbak, hati saya kesetrum…..

hahahahahahahahaha :)
======================================================

hahahahaha kata2nya seru abiess … bikin yang banyak ya ..

Good Luck :)
hahahahaha kata2nya seru abiess … bikin yang banyak ya ..Good Luck :)
======================================================

cew:bapak mu satpam

cow:kok tau

cew :bapak mu menjaga hati ku

eheheh
cew:bapak mu satpam
cow:kok tau
cew :bapak mu menjaga hati ku
eheheh
======================================================

kamu tau ga klau mentari slalu bersinar ta prnah lelah…

bgtu pown cinta ku pda mu yg ta kn lelah menyinari hti mu..

ex:langit
kamu tau ga klau mentari slalu bersinar ta prnah lelah…

bgtu pown cinta ku pda mu yg ta kn lelah menyinari hti mu..

======================================================

Kata Kata Gombal

cwo’_ u tw tmpat penjual pistol g’,,,????

cwe_ g’ tw bang ,mang npa,,??

cwo’_ cz q pngn nembak kpla q kerja an na mkirin u mlu”,,,??

cwe_ gombalmu welik bang,,,wkwkwkwk

cwo’_ u tw tmpat penjual pistol g’,,,????
cwe_ g’ tw bang ,mang npa,,??
cwo’_ cz q pngn nembak kpla q kerja an na mkirin u mlu”,,,??
cwe_ gombalmu welik bang,,,wkwkwkwk
======================================================

ce:bpak kmu tkang carok ya …??

co:bkan ahh,,

ce:orang dah ktara ko…

co:ketara dari pa nya ………….?

ce:ktara dri baju kmu yng sobekk”…………

hahahahahahauduyu
ce:bpak kmu tkang carok ya …??
co:bkan ahh,,
ce:orang dah ktara ko…
co:ketara dari pa nya ………….?
ce:ktara dri baju kmu yng sobekk”…………

hahahahahahauduyu
======================================================

Kata Kata Gombal

cwo: bpk km poLisi yaa…??

cwe: wew, ngga tuu,,,, knp emg…??

Cwo: masa’ sich…?? tp kok km bs borgoL hatiq yaa….

cwe: :D
cwo: bpk km poLisi yaa…??
cwe: wew, ngga tuu,,,, knp emg…??
Cwo: masa’ sich…?? tp kok km bs borgoL hatiq yaa….
cwe: :D
======================================================

cowo:28 oktober hari apa

cewe:haris sumpah pemuda

cowo:kalau hari ini????

cewe:gak tau emng nya hari apa sich…

cowo:hari sumpah cintaku padamu

cewe:hmmm so sweet
cowo:28 oktober hari apa
cewe:haris sumpah pemuda
cowo:kalau hari ini????
cewe:gak tau emng nya hari apa sich…
cowo:hari sumpah cintaku padamu
cewe:hmmm so sweet
======================================================

mengapa di dunia ini ada namanya sakid hati

anda tau kenapa

karena tanpa ada sakid hati kita tidak akan pernah menemukan seseorang yang benar** kita syang

aku sayang kmu nyeng!!!
mengapa di dunia ini ada namanya sakid hati
anda tau kenapa
karena tanpa ada sakid hati kita tidak akan pernah menemukan seseorang yang benar** kita syang

aku sayang kmu nyeng!!!
======================================================

A : yank.yank apa beda na kamu sama garuda ??

B : gk tw !!

emang na apa sihh yank ?

A : kalo garuda di dada ku , tapi kalo kamu di hati aku :*

aseek.aseek
A : yank.yank apa beda na kamu sama garuda ??
B : gk tw !!
emang na apa sihh yank ?
A : kalo garuda di dada ku , tapi kalo kamu di hati aku :*

aseek.aseek
======================================================

cwo:neng kamu tau ga bedanya planet bumi ama kamu

cwe:emang apa bang?

cwo:kalo planet bumi bulan kalo kamu planetnya aku…

cwe:ooo so swwwweeett
cwo:neng kamu tau ga bedanya planet bumi ama kamu
cwe:emang apa bang?
cwo:kalo planet bumi bulan kalo kamu planetnya aku…
cwe:ooo so swwwweeett
======================================================

cwok : Bapak kamu tukang ojek yah…?

cwek : iyah…ko kamu tau sih…?

cwok : tuh… liat lagi nyusruk di got…

cwek : wah… abah…. waduh….

cwok : wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkw…

cwok : Bapak kamu tukang ojek yah…?
cwek : iyah…ko kamu tau sih…?
cwok : tuh… liat lagi nyusruk di got…
cwek : wah… abah…. waduh….
cwok : wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkw…
======================================================

Kata Kata Gombal

Cowo : Aku Mau Jadi Astronot + Pemahat Akh,,

Cewe : Kenapa Emg Yank ?,,

Cowo : Supaya Aku Bisa Ukir Nama Kamu Di Bulan , Biar Smua Orang tau Kalo Kamu Adalah Cinta Sejati qu,,

Cewe : So Sweeeeeeeeeett >,<

Coba Aja Gan Pasti Berhasil ^_^
Cowo : Aku Mau Jadi Astronot + Pemahat Akh,,
Cewe : Kenapa Emg Yank ?,,
Cowo : Supaya Aku Bisa Ukir Nama Kamu Di Bulan , Biar Smua Orang tau Kalo Kamu Adalah Cinta Sejati qu,,
Cewe : So Sweeeeeeeeeett >,<

Coba Aja Gan Pasti Berhasil ^_^
======================================================

Cowo : kalo Kamu Pilih Kuping Atau Idung ?

Cewe : idung yank,,

Cowo : kalo Aku Pilih Kuping,,

Cewe : Kenapa Emg Yank ?,,

Cowo : Karna Aku Akan Berkata ‘Kupingnang Kau Dengan Bismillah’

Cewe : Ish So Sweet,,
Cowo : kalo Kamu Pilih Kuping Atau Idung ?
Cewe : idung yank,,
Cowo : kalo Aku Pilih Kuping,,
Cewe : Kenapa Emg Yank ?,,
Cowo : Karna Aku Akan Berkata ‘Kupingnang Kau Dengan Bismillah’
Cewe : Ish So Sweet,,
======================================================

co : bpk kmu tukang kuli ya?????????…..

ce : kok tau DUKUN ya…..

co : iaa akk DUKUN , tau dri mn??

ce : akk kn DUKUN jg

co n ce : jd kta smsm DUKUN donkkkzz

hahayy

cikiciww

prikitiw

wekwek

wkwkwkwkwkwk ee
co : bpk kmu tukang kuli ya?????????…..
ce : kok tau DUKUN ya…..
co : iaa akk DUKUN , tau dri mn??
ce : akk kn DUKUN jg
co n ce : jd kta smsm DUKUN donkkkzz

hahayy
cikiciww
prikitiw
wekwek
wkwkwkwkwkwk ee
======================================================

kamu tau gx knpa setiap berhenti hujan selalu ada pelangi ??

karna dy ingin mengindahkan langit sama sepertiku yg ingin selalu mengindahkan hatimu ..
kamu tau gx knpa setiap berhenti hujan selalu ada pelangi ??karna dy ingin mengindahkan langit sama sepertiku yg ingin selalu mengindahkan hatimu ..
======================================================

a : qw tdi hbs jtuh aduhh rasa nya tuh skit banget.!!

b : kok bsa jatuh knp..?

a : masah g’ tau qw tdi hbs jatuh CINTA ke kmu
a : qw tdi hbs jtuh aduhh rasa nya tuh skit banget.!!
b : kok bsa jatuh knp..?
a : masah g’ tau qw tdi hbs jatuh CINTA ke kmu
======================================================

“Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu”
“Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu”
======================================================

IKAN HIU

BERGOYANG-GOYANG

I LOVE YOU

SAYANG

X:BEBEX

IKAN HIU
BERGOYANG-GOYANG
I LOVE YOU
SAYANG

X:BEBEX
======================================================

CwoK;kmu tau aku kyak gni knpa?

CweK;gak tau emng npa. . .

CwoK:krna aku diibaratkan seperti lampu yg terang ,seperti cinta ku ke kmu. . .
CwoK;kmu tau aku kyak gni knpa?
CweK;gak tau emng npa. . .
CwoK:krna aku diibaratkan seperti lampu yg terang ,seperti cinta ku ke kmu. . .
======================================================

CwoK;kmu tau gak perbeda’an ku am bintang?

CweK;gak tau emng ap…

CwoK;klau bintang kan nerang’in pda mlah hari, tpi klau aku kan jgi’in kmu 24 jam. . .
CwoK;kmu tau gak perbeda’an ku am bintang?
CweK;gak tau emng ap…
CwoK;klau bintang kan nerang’in pda mlah hari, tpi klau aku kan jgi’in kmu 24 jam. . .
======================================================

cwo :kamu punya peta gak ?

cwe :gak punya….mang buat apa ?

cwo :soalnya aku tersesat di hati kamu….
cwo :kamu punya peta gak ?
cwe :gak punya….mang buat apa ?
cwo :soalnya aku tersesat di hati kamu….
======================================================

Kata Kata Gombal

cowok:kamu suka ma smash yy

cewek:kok tw

cowok:karna kmu sudah mencenatcnutkan hatiku

cewek:heheeheheheh
cowok:kamu suka ma smash yy

cewek:kok tw

cowok:karna kmu sudah mencenatcnutkan hatiku

cewek:heheeheheheh
======================================================

cwe :km atlet pemain sepak bola ya

cwo :km kox tau

cwe :krna km telah nembak hati aqu pake bola km
cwe :km atlet pemain sepak bola ya
cwo :km kox tau
cwe :krna km telah nembak hati aqu pake bola km
======================================================

cewek :bapak km polisi ya

cowok :kox tau

cewek :karna km telah menembax hati aqu
cewek :bapak km polisi ya
cowok :kox tau
cewek :karna km telah menembax hati aqu
======================================================

cowo:Neng….

cwe :Apa Bang?

cowo:Boleh pinjem pulpen,pengsil,klo ga sepidol ke?

cwe :Buat aph bang?…

Cowo:Buat nulis Nama ku dihati mu..:)

cwe :Asik”
cowo:Neng….
cwe :Apa Bang?
cowo:Boleh pinjem pulpen,pengsil,klo ga sepidol ke?
cwe :Buat aph bang?…
Cowo:Buat nulis Nama ku dihati mu..:)
cwe :Asik”
======================================================

aan : ayah mu pasti petani ya..??

nisa : kok kamu tau..?

aan :hemm… karena kau telah menabur benih cinta di hatiku..

nisa : hahaha… bisa ja kamu..:)

aku gak butuh bintang, aku gak butuh bulan… yang aku butuh hanya ketulusan hatimu untuk ku hahahha… :D
aan : ayah mu pasti petani ya..??
nisa : kok kamu tau..?
aan :hemm… karena kau telah menabur benih cinta di hatiku..
nisa : hahaha… bisa ja kamu..:)

aku gak butuh bintang, aku gak butuh bulan… yang aku butuh hanya ketulusan hatimu untuk ku hahahha… :D
======================================================

cow: bapak kamu penyanyi ya

cew: loh kok tw

cow: karna kamu telah menyanyikan nada2 cinta di hatiku

cew: so sweet..
cow: bapak kamu penyanyi ya
cew: loh kok tw
cow: karna kamu telah menyanyikan nada2 cinta di hatiku
cew: so sweet..
======================================================

cwo:bPk u TUkang tAmbAlll Bannn Yaaa?

Cwe:KUqq tAuuu KAk

Cwo:karena u telaH menaMbal hAti qw deNgan CinTa Muuu???

cwe:cOOo CWeeeT,
cwo:bPk u TUkang tAmbAlll Bannn Yaaa?
Cwe:KUqq tAuuu KAk
Cwo:karena u telaH menaMbal hAti qw deNgan CinTa Muuu???
cwe:cOOo CWeeeT,
======================================================

Cwo: bpak moe bpak ku jga ea ???

Cwe: kq tao cc ???

Cwo: pntesan muka kta sama….

Wkwkwkwk wk wk
Cwo: bpak moe bpak ku jga ea ???
Cwe: kq tao cc ???
Cwo: pntesan muka kta sama….

Wkwkwkwk wk wk
======================================================

bapak qmue mnejer smash ia?

kox tau siieh ?

kata qmu tlLah men CENAT – CENUT xan htie qu . .

hahahah :D
bapak qmue mnejer smash ia?
kox tau siieh ?
kata qmu tlLah men CENAT – CENUT xan htie qu . .

hahahah :D
======================================================

cowo: kan tadi aku ke SUKABUMI sayang, Tpi aqu Heran…?

cewe: Heran knapa?

cowo: petunjuk nya jadi SUKAKAMU pas aku lgi ngelamunin kamu…
cowo: kan tadi aku ke SUKABUMI sayang, Tpi aqu Heran…?
cewe: Heran knapa?
cowo: petunjuk nya jadi SUKAKAMU pas aku lgi ngelamunin kamu…
======================================================

cowo: ketoko bunga yu yang..

cewe: mau bali apa?

cowo: mau beli bibit cinta untuk tanam dihati kamu…

cewe: emmm so sweat bgt sia sayang :*
cowo: ketoko bunga yu yang..
cewe: mau bali apa?
cowo: mau beli bibit cinta untuk tanam dihati kamu…
cewe: emmm so sweat bgt sia sayang :*
======================================================

A: eCh u tAuu gc bAn kereta api,?

D: tau bang.

A:ban kereta api tu bagaikan cinNtA AbanG kE Kamu Yg Gc perNah BOcorrr

D: CoooCWeet
A: eCh u tAuu gc bAn kereta api,?
D: tau bang.
A:ban kereta api tu bagaikan cinNtA AbanG kE Kamu Yg Gc perNah BOcorrr
D: CoooCWeet
======================================================

cwo:bpak kmu ustad ya??

cwe:kok tau bang’

cwo:krna au tlh menceramahi hati qhu..hee

cwe:iiiiih sooo sweat…

:-) Gne cra nya untuk merayu cwex…

cba aja gan.. psti cwex yng kmu cinta pasti klepek-klepek….
cwo:bpak kmu ustad ya??
cwe:kok tau bang’
cwo:krna au tlh menceramahi hati qhu..hee
cwe:iiiiih sooo sweat…

:-) Gne cra nya untuk merayu cwex…
cba aja gan.. psti cwex yng kmu cinta pasti klepek-klepek….
======================================================

cewe: kamu jual flashdisk nggak?

cowok: iyaa. kenapa?

cewek: soalnya aku mau transfer hatiku ke hatimu..
cewe: kamu jual flashdisk nggak?
cowok: iyaa. kenapa?
cewek: soalnya aku mau transfer hatiku ke hatimu..
======================================================

cowo:”kamu tau g perbedaan dongeng ama kamu”

cewe:”g tau, mang apa”

cowo:”dongeng adalah khayalan semata lau kamu cintaku seorang”
cowo:”kamu tau g perbedaan dongeng ama kamu”
cewe:”g tau, mang apa”
cowo:”dongeng adalah khayalan semata lau kamu cintaku seorang”
======================================================

cwo:bpak kmu pengulung ya,,

cwe:kok tau’

cwo:tdi aqhu liat di pinggir jln.

cwe:emmmbb abng tega sma aqhu…

:D hahahahah
cwo:bpak kmu pengulung ya,,
cwe:kok tau’
cwo:tdi aqhu liat di pinggir jln.
cwe:emmmbb abng tega sma aqhu…

:D hahahahah
======================================================

cwo:syank bpak kmu jualan bju ya??

cwe:kok tau bang..

cwo:krna au tlh mengobral khn hati qhu..

cwe:emb..soo sweat..hee

:D
cwo:syank bpak kmu jualan bju ya??
cwe:kok tau bang..
cwo:krna au tlh mengobral khn hati qhu..
cwe:emb..soo sweat..hee

:D
======================================================

cwo:ad spidol ngga??

cwe:ada untuk apha’

cwo:buat nulis nma kmu di hati aqhu..

cwe:emmmmmb soo swet..

:-)
cwo:ad spidol ngga??
cwe:ada untuk apha’
cwo:buat nulis nma kmu di hati aqhu..
cwe:emmmmmb soo swet..

:-)
======================================================

cwo:bpak kmu tukang cat ya’

cwe:kok tau’bang

cwo:krna au tlh mewarnai hati qu

cwe:iiiiih abang bsa aja..
cwo:bpak kmu tukang cat ya’
cwe:kok tau’bang
cwo:krna au tlh mewarnai hati qu
cwe:iiiiih abang bsa aja..
======================================================

cwo : say, boleh ga mnta foto km?

cwe : boleh, buat apa say?

cwo : buat ninjukin k temen” aku kalo bidadari itu ada

cwe : akh, km bsa aja say #nyengir sambil senyum” :D
cwo : say, boleh ga mnta foto km?
cwe : boleh, buat apa say?
cwo : buat ninjukin k temen” aku kalo bidadari itu ada
cwe : akh, km bsa aja say #nyengir sambil senyum” :D
======================================================

Cwo:…yank.. kamu psti ga’ pke rexona ya???

Cwe:..ga’ bang..emg npa??

Cwo:,,,pantesn dri tdi bau ketek..!!

Cwe:…(nampar s cwo n say…”loe gue end”..)

:D

Cwo:…yank.. kamu psti ga’ pke rexona ya???
Cwe:..ga’ bang..emg npa??
Cwo:,,,pantesn dri tdi bau ketek..!!
Cwe:…(nampar s cwo n say…”loe gue end”..)

:D
======================================================

cwo :kmu tau gak aph beda na tumbuhan ma kmu

cwe : emang aph ??

cwo : klau tumbuhan di tanam di tanah , klau kmu di tnam di hati qu :)
cwo :kmu tau gak aph beda na tumbuhan ma kmu
cwe : emang aph ??
cwo : klau tumbuhan di tanam di tanah , klau kmu di tnam di hati qu :)
======================================================

cow: apa bedanya lukisan ama kamu

cew : apa aa

cow : kalau lukisan kalu diliatin makin antik tapi kamu kalau diliatin makin cantik

Cew : so sweeetttt
cow: apa bedanya lukisan ama kamu
cew : apa aa
cow : kalau lukisan kalu diliatin makin antik tapi kamu kalau diliatin makin cantik
Cew : so sweeetttt
======================================================

cowo:”hari ini aq ga mau pulang ke rumah aaaahhhhh!”

cewe:”emang knp yank????”

cowo:”soalnya aq mau nginep di hati qm”

cewe:”so cweeet”

cowo:”coba deh qm merem’

cewe:”udah yank,emang knp??”

cowo:”apa yang qm liat???”

cewe:”gelap ga ada apa2.”

cowo:”begitulah hidup qu bila tanpa qm”

cewe:”yaelah abng jadi tambah syng nih”
cowo:”hari ini aq ga mau pulang ke rumah aaaahhhhh!”
cewe:”emang knp yank????”
cowo:”soalnya aq mau nginep di hati qm”
cewe:”so cweeet”

cowo:”coba deh qm merem’
cewe:”udah yank,emang knp??”
cowo:”apa yang qm liat???”
cewe:”gelap ga ada apa2.”
cowo:”begitulah hidup qu bila tanpa qm”
cewe:”yaelah abng jadi tambah syng nih”
======================================================

MY bast prend qhu ;

- rinal

- fiqri

- reza

pesan qhu buat kalian sahabat web sait;

“utamakn laGh teman dri pda pacar anda,,,

mw tw knpa ???

krena pacar hanya untuk sementara dan sahabat untuk selama’ny…..

for you…

;D
MY bast prend qhu ;
- rinal
- fiqri
- reza
pesan qhu buat kalian sahabat web sait;
“utamakn laGh teman dri pda pacar anda,,,
mw tw knpa ???
krena pacar hanya untuk sementara dan sahabat untuk selama’ny…..
for you…
;D
======================================================

“Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. “
“Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. ”
======================================================

“Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..”

hehehehe…..

:D
“Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..”
hehehehe…..
:D
======================================================

Cow : bapak kamu tukang cukur rambut yaa..

Cew : iiiiihh koq tau?

Cow : Pantasan Pepek kamu tidak berbulu…

Sembriwiiiiiing..

asoy coyyyy…

Bakileeek yuaaaang
Cow : bapak kamu tukang cukur rambut yaa..
Cew : iiiiihh koq tau?
Cow : Pantasan Pepek kamu tidak berbulu…

Sembriwiiiiiing..
asoy coyyyy…
Bakileeek yuaaaang
======================================================

berakit” ke hulu berenang” kmudian..

abang siap ke penghulu biar neng ga kesepian..

silahkan di coba pada cwe2 anda,.. pasti langsung klepek2 deh,.. :)
berakit” ke hulu berenang” kmudian..abang siap ke penghulu biar neng ga kesepian..

silahkan di coba pada cwe2 anda,.. pasti langsung klepek2 deh,.. :)
======================================================

berakit” ke hulu berenang” kmudian..

abang siap ke penghulu biar neng ga kesepian..
berakit” ke hulu berenang” kmudian..abang siap ke penghulu biar neng ga kesepian..
======================================================
cwo: heh.. kamu kalau cantik kira – kira dong

cwe: kenapa mas?

cwo: masa aku sampek gak bisa tidur gara gara mikirin kecantikanmu
cwo: heh.. kamu kalau cantik kira – kira dong
cwe: kenapa mas?
cwo: masa aku sampek gak bisa tidur gara gara mikirin kecantikanmu
======================================================

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, “AURA KASIH” aja kalah sama kecantikan kamu,.
Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, “AURA KASIH” aja kalah sama kecantikan kamu,.
======================================================

Cowog : Bapak kamu pemulung yaahh ?

ceweg : iya . kok kamu tau ?

cowog : saknoooooeeeeee !!!

wkwkwkwkwk :D
Cowog : Bapak kamu pemulung yaahh ?
ceweg : iya . kok kamu tau ?
cowog : saknoooooeeeeee !!!

wkwkwkwkwk :D
======================================================

andaikan aku khally gibran …yang banxak kata-kata bijak,,pasti aku orang pertama yang mendapat peringkat pertama untuk ngegombal cewe…………………
andaikan aku khally gibran …yang banxak kata-kata bijak,,pasti aku orang pertama yang mendapat peringkat pertama untuk ngegombal cewe…………………
======================================================

kata-kata mu membuatku makin pinter buat ngerayu cewe……………………..b3(b2,buik,bano)
kata-kata mu membuatku makin pinter buat ngerayu cewe……………………..b3(b2,buik,bano)
======================================================

pergi k pasar membeli tahu

d pasar bertemu mbak ayu…

andai kau tahu…

aq ingin mengucapkan i love you
pergi k pasar membeli tahu
d pasar bertemu mbak ayu…
andai kau tahu…
aq ingin mengucapkan i love you
======================================================

persegi pnya 4 titik sudut …

tpi cnta q k qm seperti lingkaran yg tidak akan berakhir-akhir

by:gendon
persegi pnya 4 titik sudut …tpi cnta q k qm seperti lingkaran yg tidak akan berakhir-akhir

by:gendon
======================================================

aku: sekarang musim hujan iya

kamu: iyah emank knpa

aku:karna hatiku sudah di banjiri cintamu

kamu: bisa ajj sii bepp
aku: sekarang musim hujan iya
kamu: iyah emank knpa
aku:karna hatiku sudah di banjiri cintamu
kamu: bisa ajj sii bepp
======================================================

cowok : mama kamu pelacur ya?

cewek : kok tau?

cowok : pantesan pepek kamu empuk banget .

pasti mama kamu yang ngerawat kan? hahaha :D
cowok : mama kamu pelacur ya?
cewek : kok tau?
cowok : pantesan pepek kamu empuk banget .
pasti mama kamu yang ngerawat kan? hahaha :D
======================================================

co : bulannya kelihatan mendung ya .

ce : iya ni.

co : kamu tau gak kenapa ?

ce : kenggak

co : karena sinarnya diwajahmu :)
co : bulannya kelihatan mendung ya .
ce : iya ni.
co : kamu tau gak kenapa ?
ce : kenggak
co : karena sinarnya diwajahmu :)
======================================================

cowok : aku pengen jadi arsitek deh

cewek : emang kenapa ?

cowok : karna aku pengen buat bendungan cinta kita
cowok : aku pengen jadi arsitek deh
cewek : emang kenapa ?
cowok : karna aku pengen buat bendungan cinta kita
======================================================

cew : lg apa ?

cow : lg tiduran , kmu ?

cew : lg muter” d pikiran mu haha

cow : pinter bgt nggombal haha

cew : iya dong , mna gombalan mu kluarin :p

cow : stok gombalan ku udah abis , tp stok cinta ku ke kamu gak akan pernah abis ..

cew : aaaakk to tuiittt
cew : lg apa ?
cow : lg tiduran , kmu ?
cew : lg muter” d pikiran mu haha
cow : pinter bgt nggombal haha
cew : iya dong , mna gombalan mu kluarin :p
cow : stok gombalan ku udah abis , tp stok cinta ku ke kamu gak akan pernah abis ..
cew : aaaakk to tuiittt
======================================================

cowo:qm tau gak apa perbedaan monas sama qm

cewe:gak,emang apa?

cowo:kalo monas lambang DKI jakarta,kalo qm lambang hati q

cewe:owh coo cweet
cowo:qm tau gak apa perbedaan monas sama qm
cewe:gak,emang apa?
cowo:kalo monas lambang DKI jakarta,kalo qm lambang hati q
cewe:owh coo cweet
======================================================

ich g0mbal abisz,,,

hhe :D

emmmm bpak amue nahk0da ea

0ugh amue bsza taw

krna amue tlah brlayar mnju hti qhu

ich g0mbal abisz,,,
hhe :D
emmmm bpak amue nahk0da ea
0ugh amue bsza taw
krna amue tlah brlayar mnju hti qhu
======================================================

cewe : apa perbedaan honda smma qmue ?

cowo : appa ??

cewe : klLau honda one heart klLau qmuue my heart

cowo : soo swet bget’s sich :)
cewe : apa perbedaan honda smma qmue ?
cowo : appa ??
cewe : klLau honda one heart klLau qmuue my heart
cowo : soo swet bget’s sich :)
======================================================

cowo : bapak qmue bekerja di penerbangand iaae ?

cewe : iaae xoe qmue ttau ..

cowo : karena qmue tlLah menerbangkan hati ku

cewe : ooooooooooo00000 … …
cowo : bapak qmue bekerja di penerbangand iaae ?
cewe : iaae xoe qmue ttau ..
cowo : karena qmue tlLah menerbangkan hati ku
cewe : ooooooooooo00000 … …
======================================================

cwo : kamu tw gk bedanya kamu sama hantu?

cwe : gk tw,, mang pa?

cwo : klo hntu ntu kan ska gentayangan kesana kemari.. tpi klo ue ska gentayangan d’pikiran q..

cwe : coo cweet….
cwo : kamu tw gk bedanya kamu sama hantu?
cwe : gk tw,, mang pa?
cwo : klo hntu ntu kan ska gentayangan kesana kemari.. tpi klo ue ska gentayangan d’pikiran q..
cwe : coo cweet….
======================================================

kta2 ya asig buat para peleyboy dan mau puya cwe byak kta2 ya bisa di contong atau rayuan ya menyentuh hati???…..
kta2 ya asig buat para peleyboy dan mau puya cwe byak kta2 ya bisa di contong atau rayuan ya menyentuh hati???…..
======================================================

bapak kamu polisi ya???

kq tw…

krna kamu telah menembak hatiku
bapak kamu polisi ya???
kq tw…
krna kamu telah menembak hatiku
======================================================

co:ee kta org-org tempat terindah d bulan yaa

ce:kta org sih iya

co;tapi bgi aku tempat terindah d hati kmu

ce:aduhhh
co:ee kta org-org tempat terindah d bulan yaa
ce:kta org sih iya
co;tapi bgi aku tempat terindah d hati kmu
ce:aduhhh
======================================================

cow: bapak kmu arsitek ya?

cew: kok tau sih?

cow: karna kmu tlah membangun istana cinta di hatiku
cow: bapak kmu arsitek ya?
cew: kok tau sih?
cow: karna kmu tlah membangun istana cinta di hatiku
======================================================

cwo:ayah kamu dokter yah

cwe: kok’tau

cwo:karna kamu udah ngobatin hatiku

cwe:ahh kamu bisa aja
cwo:ayah kamu dokter yah
cwe: kok’tau
cwo:karna kamu udah ngobatin hatiku
cwe:ahh kamu bisa aja
======================================================

Apa bedanya monas sama kamu?

Jawabannya: klo monas kan milik negara

klo kamu cuma milik aku :D
Apa bedanya monas sama kamu?

Jawabannya: klo monas kan milik negara
klo kamu cuma milik aku :D
======================================================

Kata Kata Gombal

aassoooooyyy pakde,,,,

cowok : kamu lagi nyari kerjaan jadi karyawan ya??

cewek : kok tau??

cowok : walaupun kamu nglamar jadi karyawan,tapi di hati aku kamu tetap jadi direktur utama,,

cewek : bisa aja…

cowok ; ayah kamu nelayan ya??

cewek : kok tau??

cowok : karena kamu telah berlayar di hati aku…

cewk : ahh,, bisa aja..
aassoooooyyy pakde,,,,
cowok : kamu lagi nyari kerjaan jadi karyawan ya??
cewek : kok tau??
cowok : walaupun kamu nglamar jadi karyawan,tapi di hati aku kamu tetap jadi direktur utama,,
cewek : bisa aja…

cowok ; ayah kamu nelayan ya??
cewek : kok tau??
cowok : karena kamu telah berlayar di hati aku…
cewk : ahh,, bisa aja..
======================================================

cOw:..IBU KAmu JuaLan jamu yhaa ,,,

cEw:..kOk tau ,,,

cow;..kaRna kaU tLah mengobati cintha hati.qw

cEw:..oOoo0o0o0o0o0o0o0www so sweet,,.-

cOw:..IBU KAmu JuaLan jamu yhaa ,,,
cEw:..kOk tau ,,,
cow;..kaRna kaU tLah mengobati cintha hati.qw
cEw:..oOoo0o0o0o0o0o0o0www so sweet,,.-
======================================================

iihh msa cwo w lebay bgt sh….pke ngerayu pke gombalan

bkin grogi ajaa
iihh msa cwo w lebay bgt sh….pke ngerayu pke gombalanbkin grogi ajaa
======================================================

cwo:bpk kmu tukang lem ya?

cwe:kok tw?

cwo:karna kau telah menempelkan hatiku d hatimu

cwe:ooughh
cwo:bpk kmu tukang lem ya?
cwe:kok tw?
cwo:karna kau telah menempelkan hatiku d hatimu
cwe:ooughh
======================================================

berakit” ke hulu berenang” kmudian..

abang siap ke penghulu biar neng ga kesepian..

haha..

mantap euuuuyy,,

ngakak psti cew gw,,

:p

berakit” ke hulu berenang” kmudian..abang siap ke penghulu biar neng ga kesepian..

haha..
mantap euuuuyy,,

ngakak psti cew gw,,
:p

Selamat berjuang untuk mempertahankan cintamu, bumbui cintamu dengan kata indah dan gombal juga, supaya hidup bisa jadi lebih berwarna dan lebih indah.

Share on Facebook17Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

98 Comments

  1. berakit” ke hulu berenang” kmudian..
    abang siap ke penghulu biar neng ga kesepian..

    haha..
    mantap euuuuyy,,

    ngakak psti cew gw,,
    :p

  2. cOw:..IBU KAmu JuaLan jamu yhaa ,,,
    cEw:..kOk tau ,,,
    cow;..kaRna kaU tLah mengobati cintha hati.qw
    cEw:..oOoo0o0o0o0o0o0o0www so sweet,,.-

  3. aassoooooyyy pakde,,,,
    cowok : kamu lagi nyari kerjaan jadi karyawan ya??
    cewek : kok tau??
    cowok : walaupun kamu nglamar jadi karyawan,tapi di hati aku kamu tetap jadi direktur utama,,
    cewek : bisa aja…

    cowok ; ayah kamu nelayan ya??
    cewek : kok tau??
    cowok : karena kamu telah berlayar di hati aku…
    cewk : ahh,, bisa aja..

  4. .si abank = bpak qm seorang pemanah ya neng
    .si neng = koq tw bang, mangX knapa…???
    .
    .
    .si abank = karena hatiie’q udah terpanah oleh cinta’mue…

  5. cowo ; bapak kamu supir bus yah?
    cewe : kok tau bang ?
    cowok : karna kau telah memberhentikan cintaku di halte cinta kamu ..
    cewek : uh, so sweet ..

  6. ada 3 hal yg paling ku suka di bumi ne…
    matahari, bintang, dan kamu

    matahri untuk siang hari
    bintang untuk malam hari
    dan kamu untuk selama nya :)

  7. gak ada yg lain kata-kata gombalnya?
    muak aku dengernya
    asik itu-itu aja

  8. aku tahu 1 jam itu 60 menit dan 1 menit itu 60 detik, tpii aku gak pernah tahu klw 1 detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..

  9. cwo:say Lagi dimana?
    cwe:lagi di rumah,emang kenapa yank?
    cwo:ahk kmu bohong…
    cwe:bohong kenapa?
    cwo:kamu kan ada di hati aku…

  10. si cowok: bapak kamu penjaga ya saiank????????????
    si cewek: kok tau????
    si cowok: karna kau tlah mempipisi hatiq,,hahahahahah

    q jamin,,,cewek or coeok kamu pasti akan teringat terus ma rayuan ga mutu mu ini sob,////cobain dech,
    ^-^

  11. Aku pengen kamu ga pernah lihat pelangi lagi untuk selamanya !!!!
    Trus dia tanya kenapa emangnya, kenapa ??,
    jawabanku simple kok, biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan lagi….(cciiikkiiiccciiieeww…)

  12. mr.x :kmu tau g hati ce/co trbuat dri apa???
    psti ga tau kn….
    yang psti hati itu trbwt dri
    -prknalan
    -kejujuran
    -prhatian…
    aq g bth stia aq cm mnta 3 tu ja

  13. reza : hMm ‘kmu punya uang 2000 gkk !!

    rheny : punya

    reza : pinjem dunk’zz

    rheny : buat app ??

    reza : buat markirin hati qq d’hati mu

    wkwkwkw jgn d’copy yy

  14. cowo:mamah qm pasti suka menari ya?
    cewe:kok tau?
    cowo:karna qm telah menari-nari di lubuk hati q?
    cewe:bisa aja cii….

  15. cowo:Coba liat rel kereta deh!
    cewe: emang kenapa?
    cowo:ada putusan nya gak?
    cewe:gak ada lah
    cowo: berarti sama dong kaya rasa sayang aku kekamu, sama2 gak ada putus2nya.

  16. kmu tau gak bedanya rumus Matematika ma kmu
    klo rumus Matematika tuch gampang di hapalin
    tpi klo kmu susah dilupain
    :)

  17. imbron: bapak kamu tukang koran ya?
    inam : kok tau cii :D
    imbron : karna bapakmu datang kerumah terus nawarin korannya , karena kemarin aku beli korang dia terus . akhirnya dia mintak alamat , datang deh .

    lucu ya luccuu bangt hahahahah!!
    kau gilo yo?

  18. cew : lg apa ?
    cow : lg tiduran , kmu ?
    cew : lg muter” d pikiran mu haha
    cow : pinter bgt nggombal haha
    cew : iya dong , mna gombalan mu kluarin :p
    cow : stok gombalan ku udah abis , tp stok cinta ku ke kamu gak akan pernah abis ..
    cew : aaaakk to tuiittt

  19. cowok : aku pengen jadi arsitek deh
    cewek : emang kenapa ?
    cowok : karna aku pengen buat bendungan cinta kita

  20. co : bulannya kelihatan mendung ya .
    ce : iya ni.
    co : kamu tau gak kenapa ?
    ce : kenggak
    co : karena sinarnya diwajahmu :)

  21. cowok : mama kamu pelacur ya?
    cewek : kok tau?
    cowok : pantesan pepek kamu empuk banget .
    pasti mama kamu yang ngerawat kan? hahaha :D

  22. persegi pnya 4 titik sudut …
    tpi cnta q k qm seperti lingkaran yg tidak akan berakhir-akhir

    by:gendon

  23. pergi k pasar membeli tahu
    d pasar bertemu mbak ayu…
    andai kau tahu…
    aq ingin mengucapkan i love you

  24. andaikan aku khally gibran …yang banxak kata-kata bijak,,pasti aku orang pertama yang mendapat peringkat pertama untuk ngegombal cewe…………………

  25. Cowog : Bapak kamu pemulung yaahh ?
    ceweg : iya . kok kamu tau ?
    cowog : saknoooooeeeeee !!!

    wkwkwkwkwk :D

  26. Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, “AURA KASIH” aja kalah sama kecantikan kamu,.

  27. cwo: heh.. kamu kalau cantik kira – kira dong
    cwe: kenapa mas?
    cwo: masa aku sampek gak bisa tidur gara gara mikirin kecantikanmu

  28. berakit” ke hulu berenang” kmudian..
    abang siap ke penghulu biar neng ga kesepian..

  29. Pak Guru : Berapa hasil dari 2×3+5:11?
    Umi : 1 pak..
    Pak Guru : Kok tau umi.. :)
    Umi : karena pak guru telah mengkalkulatorkan hati umi..
    Pak Guru :
    (ambil penghapus dilemparkan ke umi).. Pletaaakk…!!!!

  30. di suatu saat aku berada di pengadilan kasih sayang,aq duduk di bangku terdakwa & aq di tuduh telah mencintaimu,bukti-bukti sangat kuat,, pengacara aq pun tidak bisa membela aq
    aq di vonis hukuman mendekam di hatimu selamanyaaaaaaaaaaaaaaa

  31. yang ,kalau kursi goyang bikin aku pusing tapi kalau kamu yg goyang di hatiku aq gx pusing

    soo…..
    sweet…..

  32. cwo : akhr2 ini musim kemarau y ??
    cwe: iy bng .. susah air nih ..
    cwo: jngan kawatir ,, air cinta abng trus ngalir kok untuk adekk ..
    cwe : brubah jadi kunti

  33. cwo: km tau ga, bedanya monyet sama kamu ?
    cwe :: nggak..
    cwo : qlo monyet brgelantungan di pohon.. qlo km brgelantungan di hati qu..
    cwe :: oooHhh

  34. aku pernah jatuh dari tangga ..pernah juga jatoh dri kasur dan juga pernah jatuh dari jembatan tapi smua itu ga enak ada si 1 yg enak yaitu jatuh cinta ma kamu

  35. co : yank kamu tahu gx, kenapa q diem aja??
    ce : gx yank.. mank kenapa???
    co : karena kata-kata cintaku telah habis kuucapkan untukmu.. hee
    ce : ah,, mu ne ada2 za…

  36. bagus-bagus ko gombalannya
    cwo:kmu tau ga bahasa ingrisnya aku cinta kmu???
    cwe:I LOVE YOU BANG….
    cwo:I LOVE YOU TO neng…
    cwe:abang so sweeet ikh hehehehe

  37. cwo:neng pinjem flashdisk dong..???
    cwe:buat apaan aa…???
    cwo:aku pengen transfer data cintaku buat kmu neng…
    cwe:…so….sweeeettt.. :)

  38. g : ekh bebp tau gk kepanjangan ipa
    e : ilmu pengetahuan alam
    g : klo ips
    e : ilmu pengetahuan sosial
    g : klo Pkn
    e : emng nya apa si ? pendidikan kewarga negaraan
    g : klo SBK
    e : seni budaya dan keterampilan
    g : salam donk , SBK itu kepanjangan dari SAYANG AKU BUAT KAMU
    e : ihh abng bisa ajh de :*

  39. co:kamu itu bagaikan oksigen di tubuh aku
    ce:hah,kok bisa sih?
    co:iya,soalnya aku tuh ga bakalan bisa hidup tanpa kamu :)
    ce:ohh,soo sweet :*

  40. si A

    sy kasi tw ya ,, hujan itu bodoh,, knapa hujan itu bodoh,,? karna dia jatuhnya ke bumi,, coba kalau sy yg jadi hujan pasti sy jatuhnya ke hatimu,,, so sweaaaaaatt

    ;

  41. cowo : kamu tau 4 sehat 5 sempurna ?
    cewe : tau
    cowo : emang apa aja ?
    cewe : nasi, lauk, sayur, buah + susu
    cowo : tapi tuh itu semua ga akan sempurna tanpa ada kamu

  42. aan : ayah mu pasti petani ya..??
    nisa : kok kamu tau..?
    aan :hemm… karena kau telah menabur benih cinta di hatiku..
    nisa : hahaha… bisa ja kamu..:)

    aku gak butuh bintang, aku gak butuh bulan… yang aku butuh hanya ketulusan hatimu untuk ku hahahha… :D

  43. cowo:Neng….
    cwe :Apa Bang?
    cowo:Boleh pinjem pulpen,pengsil,klo ga sepidol ke?
    cwe :Buat aph bang?…
    Cowo:Buat nulis Nama ku dihati mu..:)
    cwe :Asik”

  44. cewek :bapak km polisi ya
    cowok :kox tau
    cewek :karna km telah menembax hati aqu

  45. cwe :km atlet pemain sepak bola ya
    cwo :km kox tau
    cwe :krna km telah nembak hati aqu pake bola km

  46. cowok:kamu suka ma smash yy

    cewek:kok tw

    cowok:karna kmu sudah mencenatcnutkan hatiku

    cewek:heheeheheheh

  47. cwo :kamu punya peta gak ?
    cwe :gak punya….mang buat apa ?
    cwo :soalnya aku tersesat di hati kamu….

  48. CwoK;kmu tau gak perbeda’an ku am bintang?
    CweK;gak tau emng ap…
    CwoK;klau bintang kan nerang’in pda mlah hari, tpi klau aku kan jgi’in kmu 24 jam. . .

  49. CwoK;kmu tau aku kyak gni knpa?
    CweK;gak tau emng npa. . .
    CwoK:krna aku diibaratkan seperti lampu yg terang ,seperti cinta ku ke kmu. . .

  50. Hari ini aku dapat kabar dari surga, kata nya mereka kehilangan satu bidadarinya. Tapi tenang saja aku takkan bilang-bilang kalau kau ada di sini, di hati ku.

    X:BebeX

  51. COWO:APA PERBEDAAN’A BOLA FUTSAL SAMA KAMU…???
    CEWE:APA EMANG’A KASIH TAU DONG,,,??
    COWO:KLO BOLA BERGELINDING D LAPANGAN KLO KMU BERGELINDING D HATI AKU,,,,
    CEWE:SOOSWEET BANGET

  52. cwo : apa beda nya dinosaurus sama kamu

    cwe : apa bda nya

    cwo : kl dinosaurus mah udah punah
    tpi cinta ku ke km gk akan bsa punah

    oh , so swett banget <3

  53. ce :kamu puxa mobil g’ ???
    co : punya …
    ce : boleh pinjam g’ ??
    co : boleh, buat app ??
    ce : buat ngantar hatiku ke hatimu …
    co ; yea ampunn soo swiet banget seh …

  54. cowok : kamu tau ga perbedaan pemain timnas sama kamu ??
    cewek : engga ,, emangnya apaan bang ??
    cowok : kalo timnas menjadi nomor satu di dindonesia ,, kalo kamu menjadi nomor satu dihati aku :)
    cewek : uuuhhhh soo sweeett .:)

  55. cowok : tollonnggggg ,, tolonggggggg …
    cewek : ada apahh ??
    cowok : ada pencurii ..
    cewek : siapa pencurinya ??
    cowok : kamuhh ..
    cewek : kenapa akuhh ?
    cowok : karna kamu telah mencuri hati dan jiwa ini :D

    ahhhhh #gubrakk#

  56. a : kmu punya uang 1000 g’
    b : punya emang nya bwat pha..?
    a : bwat parkir qw d hti mu..

  57. mengapa di dunia ini ada namanya sakid hati
    anda tau kenapa
    karena tanpa ada sakid hati kita tidak akan pernah menemukan seseorang yang benar** kita syang

    aku sayang kmu nyeng!!!

  58. cowo:28 oktober hari apa
    cewe:haris sumpah pemuda
    cowo:kalau hari ini????
    cewe:gak tau emng nya hari apa sich…
    cowo:hari sumpah cintaku padamu
    cewe:hmmm so sweet

  59. cwo: bpk km poLisi yaa…??
    cwe: wew, ngga tuu,,,, knp emg…??
    Cwo: masa’ sich…?? tp kok km bs borgoL hatiq yaa….
    cwe: :D

  60. ce:bpak kmu tkang carok ya …??
    co:bkan ahh,,
    ce:orang dah ktara ko…
    co:ketara dari pa nya ………….?
    ce:ktara dri baju kmu yng sobekk”…………

    hahahahahahauduyu

  61. cwo’_ u tw tmpat penjual pistol g’,,,????
    cwe_ g’ tw bang ,mang npa,,??
    cwo’_ cz q pngn nembak kpla q kerja an na mkirin u mlu”,,,??
    cwe_ gombalmu welik bang,,,wkwkwkwk

  62. kamu tau ga klau mentari slalu bersinar ta prnah lelah…

    bgtu pown cinta ku pda mu yg ta kn lelah menyinari hti mu..

    ex:langit

  63. Cwo : Kamu tau gak bedannya lukisan sma kamu … ?
    Cwe : Engga … emang apa … ?
    Cwo : Kalo lukisan itu di taruh di ruang tamu .. Kalo kamu di taruh di hatiku …

    #hahahahahaha asekk

    ;)

  64. hahahahha….gombalan gembel…bikin gebetan klepek-klepek….. bagus nih buat yng baru jadian…..
    Neng : ada apa kang?
    Akang : Neng bapakmu tukang kerupuk ya?
    Neng : Kok tau?
    Akang : he..habis senyum kamu Renyah banget kaya kerupuk….hehehhe

  65. Ane ijin Print ya mas broo…buat ane apalin di kamar..biar cewek ane klepek” hehhe sangat membantu bgt…

  66. co. Aq leh tnyk nga ea,,
    Ce. Leh j koq,,
    Co.bapak u’ petani ea,,
    Ce. Koq gt sich,,
    Co. Ea sich Karna u’ telah mencangkul hti hati q di hti u…

  67. kalau rasa gula manis
    kalau rasa garam asin
    kalau rasa kopi pahit
    kalu rasa bibir kamu apa yah yank?

  68. KATA GOMBALnya kurang, dan kalo ngepost lagi yg lebih bagus lagi ya …

Leave a Reply