Profil dan Foto Keira Shabira

Standard

Keira Shabira, foto Keira Shabira

Sebelum melangkah lebih jauh tentang Keira Shabira, mari dengerin ceritaku dulu yah :D | Saya posting profil dan artis Keira Shabira ini berawal dari mimpi saya ketemu dia dan didalam mimpi tersebut, tau gak si loh gue pacaran sama dia didalam mimipi itu wakwakwakwak narsis banget kan gue, entah apa yang terjadi waktu itu, seolah-olah deket banget sama dia, kenapa bisa begitu ..? aku juga gak tahu, padalah saya terakhir lihat dia pada saat film Tv di SCTV kalau gak salah, dan saya lupa judulnya apa, soalnya udah lama banget :D

Foto-foto Keira Shabira dan biodata Keira Shabira

sebelumnya saya juga gak tahu kalau namanya itu “Keira Shabira” cuma inget wajahnya saja, dan untuk mengobati rasa penasaran saya maka saya mencoba mencari datanya di internet, yang pasti pertama kali jadi tujuan saya adalah google, nah aku cari tuh dia dengan keywords “Artis FTV di SCTV” gila bener…! sulit banget yang muncul dari hasil search banyak sekali artis-artis, dan sampai 1 jam saya baru bisa menemukan wajahnya yang cantik dan mengingatkanku pada saat mimpi waktu itu, tau gak si lo..! waktu mimpi itu que bener-bener berjuang sama dia dalam menjalani seorang yang sedang pacaran, pokoknya seperti di kehidupan nyata deh dan kayak di film-film itu he…he… :D

oke udah dulu ceritanya, soalnya kalau saya tulis semua kagak bakal kelar deh, soalnya buanya banget, biar aku saja sendiri yang tahu ceritanya :D oke.

sekarang kita simak debutnya Keira Shabira di dunia hiburan tanah air, dalam bermain sinetron FTV dan film. dan juga profil plus foto Keira Shabira yang saya kumpulkan dari internet :D

Keira Shabira yang biasa dipanggil Keira lahir di Bandung pada tanggal 8 Juni 1991. Ia merupakan putri dari pasangan H. Moch Guntur Kadir Jafar dan Hj. R. Rina M. Megasari. Nama Keira Shabira mulai dikenal sejak ia membintangi film layar lebar berjudul Miracle “Menantang Maut” bersama Lian Firman, Nadilla Ernesta dan Intan Ayu .

Keira yang hobi mendengarkan musik ini mengaku terjun ke dunia entertainment karena ia seorang pencinta seni dan ingin menyalurkan bakat dan hobinya dalam bidang seni. Gadis cantik bertinggi badan 170cm ini sejak tahun 2002 sudah mulai membintangi iklan. Saat itu ia dipercaya untuk menjadi model iklan produk Sari Roti. Selanjutnya Keira pun mulai mendapat tawaran untuk membintangi iklan produk-produk lainnya dan tawaran untuk bermain sinetron, FTV dan film pun mulai menghampirinya. Hingga saat ini Keira Shabira tercatat sudah membintangi lebih dari 20 judul FTV. Pengalaman ini membuat Keira terus mengasah kemampuannya di bidang akting.

Tak hanya di dunia model dan akting, Keira pun siap terjun ke dunia tarik suara. Bersama Selly Gumay, Keira tergabung dalam duo vocal Keira Selly dan siap mengeluarkan single perdananya berjudul ‘Bicara Karena Cinta’ ciptaan Wawan Rcm produksi Nagaswara Music. Dengan segudang pengalaman di usianya yang masih belia ini tak membuat Keira menjadi tinggi hati. Ia tetap dikenal ramah dan rendah hati di kalangan teman-temannya.

BIODATA :
Nama lengkap : Keira Shabirah Jafariyah
Nama populer : Keira Shabira
Nama panggilan : Kei, Keira
Tempat dan tanggal lahir : Bandung, 8 Juni 1991
Tinggi/berat badan : 170 cm/45 kg
Hobi : mendengarkan musik, painting, menyanyi, dll.
Nama ayah dan ibu : H. Moch Guntur Kadir Jafar dan Hj. R. Rina M. Megasari
Film favorit : Twilight, a Cinderella Story, New York Minutes, GI Joe, dll.
Aktor favorit : Channing Tatum, Chad Michael Murray dan Chace Crawford
Aktris favorit : Kristen Stewart dan Keira Knightley

======================================================

Iklan:
* Sari Roti (2002)
* Asuransi Jiwasraya (2003)

Sinetron:
* Gadis (2003)
* Zahara Hantu Gaul
* Pacar Khayalan (2005)
* Teman Tapi Mesra (mini seri, 2005)
* Aku ingin menggapaimu (2008)
* Slonong Girl

Film Televisi (FTV) :
* Satu Cinta Untuk Mona
* Cinta Dua-duanya
* Cinta Versus Jerawat (2005)
* Jagalah Hati (2006)
* Pengantin Ngacir (2008)
* Janji Si Cantik
* Saving Princess RYA
* Cinta Itu Pasti Datang
* Kopi Darat Olive Popeye
* Belah Ketupat
* Menuju Rumah Cintamu
* Kutukan Nyi’ Ronggeng
* Cinta Kembar (astro TV)
* Demi Waktu (astro TV)
* Kado Terindah (2009)
* Mendadak Kawin
* Cintaku Bukan Milikmu (Trans7)
* Jodoh Untuk Bang Parlin (2010)
* Di Koba Cintaku Merekah
* Putri Juragan Angkot
* dan lain-lain

Film :
* Pemeran utama film Miracle “Menantang Maut” (2007)
* Bintang tamu di film Chika (2008)

Model video:
* Julian Idol untuk video klip lagu ‘Lelaki’
* Laguna Band untuk video klip lagu ‘Bukan Harta’
* Argha Band untuk video klip lagu ‘HTS’

Info dan biodata keira shabira ini saya dapet dari profil facebooknya dan dari portal artis indonesia dan dari berbagai sumber lainnya.

Lihat gallery foto-foto keira shabira dibawah ini:

Foto Keira Shabira 8Foto Keira Shabira 9

itu ceritaku bersama keira shabira, apa ceritamu ,…? :D

Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply