Profil Foto Griffiths Anna

Standard

Profil Foto Griffiths Anna Laga Kolosal Tutur Tinular Versi 2011

Profil Foto Griffiths Anna – pecinta laga kolosal indosiar dalam film tutur tinular dengan versi 2011 pasti lagi cari fotonya Griffiths Anna ya atau dalam film tutur tinular berperan sebagai Nani Ratih

Yuk kita liha foto biodata dan profil Griffiths Anna atau Nani Ratih ini

Nama Asli Griffiths Anna Perempuan ini adalah blasteran indonesia belanda kalau tidak salah, soalnya yang aku dengner seperti itu, dan film ini merupakan film perdananya, dan dia menikmati perannya di film kolosal tutur tinular 2011.

Lihat Fotonya Griffiths Anna atau Nani Ratih

ini foto saat aku mengunjunginya terlihat seneng ketemu saya
Foto Griffiths Anna atau Nani Ratih

Foto ini waktu dia mau take dan ketemu saya, dia seneng tapi malu-malu sama saya :D
Foto Griffiths Anna atau Nani Ratih 2

ini waktu kita kencan dan jalan-jalan ditaman :D
Foto Griffiths Anna atau Nani Ratih 3

Foto Griffiths Anna atau Nani Ratih tutur tinular 2011
Foto Griffiths Anna atau Nani Ratih 4

Foto Griffiths Anna atau Nani Ratih pas Kangen sama aku :D
Foto Griffiths Anna atau Nani Ratih 5

Itulah tentang Griffiths Anna atau Nani Ratih dalam drama kolosal Tutur Tinular versi 2011 di indosiar Selamat menyaksikan tayangannya setiap malam hanya di indosiat tv online indonesia Griffiths Anna atau Nani Ratih

Share on Facebook4Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

202 Comments

  1. ka anna baik bangat ma penggemarnya pantes ka anna banyak penggemarnya salam manis dini

  2. kak ana kamu cocok bangets sama kak rico. kak rico jadiin pacar aja .

  3. Ka anna pas banget di dandanin kaya putri. cantik….
    Aku sebagai penggemar setia tutur tinular selalu setia nyaksiin akting kaka yang keren”….
    tapi sayang ya.. setahu aku akhirnya nari ratih nggak berjodoh dengan arya kamandanu… heeeh,,,
    padahal kaka and ka rico…. cucok banget… he he

  4. kakak anna cantik banget pantesan kakak di sukain sama rico
    oh iya aku lihat voto kaka. ada tulisan ini waktu kita jalan-jalan di taman .emangnya kaka sudah punya pacarya ? kaka aku boleh minta nomer kaka?ya kalo bolehsi.kaka enak nga jadi artis ?
    salam ayustira harap di balassssssssssssssssssssssssssssss

  5. kaka kenapa kaka rosnita bisa gila ?ohiya ka apa benar?kaka rico dan kaka ridwan suka sama kaka ? kaka apa dewi sambi itu beneran hamil ?aku juga mau tau alamat imai/fesbuk kaka.kaka apa benar kaka choky itu ada 2 respati dan byakta ? kaka umurnya berapa ?17,20,12,19,52 hahahahaha.kaka aku boleh nanya? apa kaka anak orang luar negri yasudah sampai sini dulu yaaaaaaaaaaa kaka anna.oh iya kalau kaka ngomong sama aku jangan ngomong singkat ya,terus kalau aku punya nomer kaka aku bakalan televon terus atau sms oke -ayus-

  6. Hallo kaka …..
    g pHa …..
    menurut_q ka griffiths tu cOcOk dGn kak ricO …

    Q san9at n9even dGn kaLian.
    ~q n9even kak GRIFFITHS karena cuant!K

    cukuP sekiaNd ya ka ………..

    bY:SpIRItT
    MILA

  7. hi kak ku ngefans buanget ma kk ku dari cirebon tepat nya di gegesik lor blok dua ku ingin ketemu kakak ilove kakak griffiths anna

  8. HAI KA ANNA , KAKAK MENURUT Q KK TWH PNTS MA KAK RICO KK CNTIQ DAN DY JGA GNTENG OH IYA KAK AKU MINTA NOMOR HP’A KK DNK AKU HRAP KOMENTAR Q NICH D BLZ YACH ??? DARII ANNISSA NURJANNAH

  9. HAIII KAK ANNA , KK MNURUT Q TWH PNTES BNGT AMA KAK RICO……KK CNTIQ DAN DY JGA GNTENG EH KAK Q MNTA NO HP’A KK DNK …. Q HRAP KOMENTAR Q NICH D BLZ YAHHH ??? DARI ; ANNISA NURJANNAH KP; TAGOG DS; PAMOYANAN jln hj.salim KEC; KADIPATEN TASIKMAlaya

  10. Ka, bgiku ka anna tu seperti bintang” di langit yang menyinari malam hari ku

    By: ARSAD in the PRAMBON [ JAWA TIMUR ]

  11. waduh mbak anna ctk bgt nh pantes deh klu pacaran ma kak rico, kak riko’a di pcrin aj mbak

    TUTUR
    TINULAR

  12. kak anna,dah pnya pcar umz??????

    pokoknya kak anna cantik buuuuuuuuuaaaaaaannnnngggggeeeeetttzzzzz………………….
    by:fans stia tutur tinular

  13. kak anna ma kak rico pantes lo jadian aja cocok q tu penggemar film tutur tinular apalagi ma kak anna & kak rico

    bales cpt ya ……………

  14. Kakak anna pantes buanget dech ma kakak rico oh ya kak boleh gak aq minta nomer hp kakak
    blzzzz….

  15. kak anna ma kak rico cocok jadian aja kak ………..
    Q penggemar film tutur tinular apalagi ma kalian berdua …….

    Dari: Tulungagung Jawa timur

    Bales cpt ya kak ……………………………..

  16. happy birthday ya kak,,,,,,,,,
    smoga panjang umur,n tambah cuaaaaannntik…..

  17. kak blh gx mnta nmr hpnya??????

    by:penggemar film tutur tinular dr majalengka,jabar.

    pt d bls ya kak……

  18. tutur tinular jaman skrng d cmpur aduk music nya dr mesteri ilahi. ala pakain nya k rajaan mataram.mn ada tutur tinular dulu d cmpur ma’lampir sm gerandong d tmbah lg krisna. ada nya cm nenek raga runting sm ayuandira aneh bin ajaib. tp g apalah yg penting tdk menyesatkan warga indonesia..

  19. kak,gimana kabarnya??????????
    kak anna slamat tahun baru 2012,,,,,,,,,,

  20. KAK ANNA PUNYA PACAR BLOM,KAK ANNA CUANTIK SEKALI SOSLNYA,KLO GX PUNYA PACAR SEDIH SEKALI Q NGEFENS SEKSLI AMA KAK ANNA?

  21. TUTUR TINULAR SEKARANG ENAK SEKALI,SOALNYA ADA KAK ANNA SIH,KAK BOLEH GX MINTA NO HPNYA KAK ANNA?

  22. hi kak ku niz ngefens banget ma kk ingin ketemu ma kk anna minta no hp nya dunk kk cantik klo lg senyum kak ilove kk griffiths anna aniez gegesik lor

  23. kk anna km catik swaktu kk memeran kan tokoh nari ratih itu kk kelihatan cantik banget mkanya q gx bsa kalau q gx nonton crita tutur tinular
    I LOVE bwat kk anna

  24. hallo kak anna ,gmna kbarnya????
    baik2 saja bkn,,
    kak annaa,,,kak anna sungguh cantik dech…….

    by adhe ghonzales dari sukawera

  25. kk cuantik beudddd,d film tutur tinular kayak putri bnrn,tpi syng d filmnya gx jodoh ma bandawa.tpi k’ rico lbh guanteng klo d filmnya dari pda aslinya.

  26. k’senyumnya manis sekali seperti gula dan k’seperti gula karna banyak yg naksir terutama aku ,walaupun aku perempuan tapi k’ bagiku seperti peri yg datang dari syurga ……^_^

  27. wah…kak griffiths anna cantik,imut,lucu and manis bangetzzz cocok sama kak rico verald <3

  28. kasihan dech q ma kak ANNA,soalnya episoe kmarin mlm kak ANNA di usir dri Manguntur n Kurawan.Q sdh s’kali.

    by: A6IT Radovic dr SUKAWERA MAJALENGKA JABAR.

  29. awalnya saya g’suka film2 kolosal yg ditawarkan in*****ar tp waktu g segaja mutar ne film sampai sekarang gua g berani pindah channel lagi….alasannya pemeran utamanya seger2 dan karakter aktingnya kuat bangat. salut buat in****ar. ya kalo bisa adegan kamandanu dan ratih lebih di perbanyak…gue selalu nunggu itu. buat Anna dan Rico salam kenal. gua kayaknya mulai ngefans ma kalian.

  30. kak anna cuuuuantiiiiiik deh ………….
    kak rico guuuuanteeeeng juga ………….

    jadian aja cocok kalian

    dari:Tulungagung

  31. Kak anna cantick banget sich.. aktingnya menghayati banget.. pantez tuch ama Rico Verald.. I Luph U..

  32. griffith anna cewek manis dan mungil tapi tetep manis and cute abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!

  33. klo liad k’anna n k’rico lgiii brduaan difilm TUTUR TINULAR aq geregetan lohh ngeliat.X……. serasiiiii banget…

  34. kAK ANNA EPISODE YG LALU KOK DIUSIR DR MANGUNTUR DAN KURAWAN YA KAK.KAKAK ACTINGNYA BAGUS BANGET DECH.KAKAK SEKARANG DI EPISODE ITU JADI GANDARI DAN KETEMU AMA NAGASUKMA YG SEBENARNYA PANGERAN BENTAR.KAKA COCOK AMA KAK RICO VERALD.

    KEBUKTI KLO AKU TUCH PEMIRSA SETIA TUTUR TINULAR.AKU DOA’IN SINETRONNYA SAMPAI RATUSAN EPISODE.MAKANYA BALAS YA KAK.AKU TUNGGU AKTING AKTING KEREN KAKAK YG LAIN.UDAH DULU YA KAK ANNA.AKU DOA’IN BERJODOH AMA KAK RICO.I MISS U KAK ANNA.

  35. hay k’anna aku mau nanya mang bner klo nari ratih dan arya ramandanu tdk brjodoh? klo bner, siapa jodohnya nari ratih dan arya yamandanu? ohya ku blehga mnta fb kk. bls ya k, makasih.

  36. kak aq dsni ska pd kk dn kk pntes kk rico dn bleh kk aq mnte nmr hp kk

  37. ka ana cantik bgt.cck ma ka rico, jg gntng.ka,, klu blh mnt nmr hpx donk sm facebook……PPPPPPPPPPLLLLLLLLLLLLEEEEEEEEEAAAAAAAAAAASSSSSSSSSEEEEEEE

  38. kakanna cuantiiiiiiiiiik banget dech!AKU NGEFANS BANGET ama kak anna.klo pingin bukti kak ana nich!aku sich suka ama drama kolosal tutur tinular,kakak pacaran aja sama kak rico,cocok loh.kakak pantes banget meranin karakter gandari.

    I LUPH U VERY MUCH

  39. kak anna cuantik jadi pengembala ……………………..

    kak jadian ya ma kak rico cooocok buangeeeeeeeeeeeeeet…..

    Dari:Tulungagung

  40. kak ane,,
    pnya kompas ga??
    klo punya aq pnjam dunk,,

    coz aq lg tersesat ni di hatimu,,,

    prikitiieeewwwww,,,,

  41. kak anna ayoooooo jadiannn aja ma kak rico kalian cuooooooooooocook buanget lo pliz kak demi penggemar2 kakak…

    salam manizz

    dari :Tulungagung

  42. MANDALA (nari ratih ) Q suka deh ama akting mba
    up lg klo dkt ama Rico Verald
    romantis bngt

  43. ka anna cantik bgt deh kya bidadari ka aku jihan aku skolah di jkarta utara di sdn 05 pgi.ka aku blh minta no nya gx????
    aku dan tmn tmnku ska bgt film tutur tinular,oya kak smpein jga slm ku ma ka rico verald ya kakak klo smpet maen donk ke skolah ku yah??????aku anak kls 6 b

  44. kk cantuk bgd sich,……………….bagai bidadari……
    hehe………………………….

  45. Ka kalo kk jadi kk ku aku akan menjadi orang ter gembira di dunia ini kakak aku suka lihat kk di film tutur tinular aku doain semoga kk sukses dan segera dpt jodoh lelaki yg baik dan tampan .aminnnnnnnnnnnnnn ka minta no hp plis tolong blz y kk yg cantik banget taada yg nändíngiñ

  46. hai kkx anna kkx cntix bnget aq law gx smlm ja gx liat
    flEm kkx dan kkx maian nya bguuuuuuus bangEeet
    kkx tu ccox bnget ama kx rico
    aq tnggu ya blasaaaan nya…..
    sya :saxban
    dri tnggeranG

  47. .hembtt aq dukung kmu 100%,aq pngen bnget ktemu sma kmu,.aq sneng bnget kLau kmu Lgi muncul di TV

  48. iiih kakak cantik bgt sich, aku ngefans lho sama kakak, kakak cocok dgn kak rico!

  49. kak ana cantik beud :)
    klo sma kak rico cocok bngt,coz sma”gaanteng en cantikx :)
    hehehe

  50. kk, cntik bnget sih q ngfens brat ma kk , q pengen ktmu ama kk tp msa asli jwa brat bsa ktmu sma kk

  51. KA APA BENER KA ANA PACARAN SAMA KAK RICO AKU DOA IN DEH SEMO
    GA JODOH AKU SENENG KALAU KAK ANA JADIAN SAMA KA RICO

    AKU NGEVEN BERAT SAMA KA RICO SAMA KA ANNA

  52. hai kak apa kabar kakak cantik lo kak apalagi kalo lagi mesra sama kamandanu kak kakak cantik kalau jadi gandari tapi lebih cantik jadi kanjeng putri

  53. graffit anne km sungguh meluluhkan hati ku, aku sangat ngefens bgt m kmu. mka dari tu aku minta alamat twitter or facebook ya??

  54. kak aqw nghefendt bght sma qmw .
    kakak khe malang.ooo
    ghini-ghini bhiar aqw bhizsha khetemu dgn kakak…

  55. kak anna cantik ya,,, ratih di cari kamandanu low,, he he he :D

  56. kak anna,, kak anna cantik bnget dan kak rico pun jga tampan aq jodohin ya kak,,, kak anna suka ya ama kak rico,, cuit,,cuit,, he he he,,aku slamanya akan jadi fanssssssss nya kak anna ya,, :)

  57. MAHA SUCI ALLOH YANG TELAH MENCIPTAKAN MU, Cantik banget deh kau………!!!!

  58. Kakk ,ccok bnget am KaKk Ricco ..
    SmA2 cAntiik n’ gaNteng ..

    Pha lge peRan .a ccOk decH ..

    Hheheheheh,..

  59. Mba anna jadian aja sma mas rico nya ccok ko q sneng liat muka nya mirip,mdh mdhan jodoh ya... Amiiiiin. By rosita di balikpapan

    Mba ana jadian aja sma mas rico nya cocok ko
    q sneng liatnya
    muka nya mirip.
    Mdh mdhan aj jdoh yaaaaa
    hehehe
    by rosita di balikpapan(kalimantan timur)

  60. kakak pleas aku ingin kakak kasih no hp nya di biodata kakak semua sudah aku minta permohonan.apa lagi di indoblogger.aku mohon kak.aku udah gak ada fb.karna aku masih kelas 6.aku igin memeluk kak anna.setiap hari aku nangis.habis kakak gak pernah kasihan sama anak separti ku..kakak itu gak tau bnyk yg mnta no hp kakak di luar sana.aku mohon.aku akan ngelakuin pa jha ntuk dpt br komunikasi langsung dengan kakak.walau itu menentang maut

  61. Knvha kmu terlahir begitu sempurna se akan” membuatku terdiam tanpa kata ku sendu terdiam sa’at melihat wajahmu.

  62. ih kk griffiths anne tambah manis,cantik,dan imut
    kapan ya kk griffiths jadian sm kk rico verlad

  63. aku dan temen-temenku ngefans banget sama kamu . Kamu itu cocok sama Rico. kamu memang sangat cantik seperti putri kahyangan. You More Beautfiull . Dari febri,hanif,alif anak umur bawah 13 th Prop Jateng,Kab Banyumas,Kec kalibagor,Desa Wlahar Wetan RT 05 RW 02. SMS ke no saya please aku saja ,aku bakal jaga rahasia no kamu ini no saya :085385747520 please

  64. kakak lebih cantik yg sekarang .tapi tetap cantik kok dan q tita ma fiksa sangat sayang ma kakak. sampai sekarang dulu ya kak lain kali kita nxambung lagi SEE YOOOOOOOOOOOU

  65. k’ griffit cntk bngt klu tmpl d tu”r tinulr!!!!!!!!!!rmnts mt m k” rico.qw ngfn bNgt m klian br2.jdian dng k’ m k” rico.k’ griffits qw sngt ngfn bngt m k”.blssssssssssss,……..pls!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

  66. k’ klu blh tau agma k” p ch?.n agma k’ rico zzzzzzzzzzzzz.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

  67. ka anna keluargaku sama temen temen aku pd ngefenns banget
    apa lg ka anna datang ke kota kami pasti pada syeruuuuuu
    kak anna udah punya pacar belum kalau belum smg cepet dapet ya kak anna boleh bg
    -nomer hp
    -alamat rumah
    itu aja g banyak ko kak
    dari:khoiriyah(jakarta timur krmat jati)
    kakak blz ya kakak kalau g keberatan kakak bisa g dtg ke sekolahan kami di smp n 263 jakarta timur kakak dateng ya

  68. kak…
    Cantikk bangett sihh…
    Aku pengen dehh jdy kk
    Br kali ini aku ngefen sm artiss kyk gini
    Cantiq bangett..

  69. aku suka banget ama nari ratih karna dia mirip banget ama neng hikmah….. semoga aku bisa ketemu ama ratih karna aku ngefen banget…ama dia

  70. Kaka.. fotonya cantik bangett
    Mmmmmmm kakak serasi lhh ma KaK Rico …Kak Rico gnteng Kakak CANTIK…:-)

  71. kk aq pngin bnget ktmu kk anna n kk rico aqw rela ngelakuin apa ajah yg pntng aqw bsa bertmu ma kk n kk rico

  72. ka anna kapan si di sorot di tv lgi ka apa benar ka anna waktu main flm tuturtinular kaka sudah meninggal tulong di balas ya ka

  73. ka,,ka anna cntikz bnget dehc!
    ka agama nya p sihc?
    bleh gk mnta no Hand phone
    please! bales :)

  74. mbk griffiths anna, aku sangat menyukaimu i like it .
    boleh mnta nmbr e g ?

  75. KAK KLK KAKAK LHT FOTO KAKAK DI SINI AK BAHAGIA KRN KAKAK DAH PRCYM AKU DAN AKU JANJ GK AKA NYEEBARIN NO KAKAK DAN NO KAK DEWIK AKU SAYANNG MA KAKAK

  76. BLS YA KAK KE NO AKU JLN2 KE SEMARANG JNG LUPA MAMPIR KE CIBUBUR HATI INI TERASA SENANG JIKA MLHT KAK GRIFFITHS TERHIBUR

  77. hyy ka ana??? kk cntiqqq bgtt kya bddri yg mmbwt kt brdua trpsna dechhh… !!!!! ka, co2k bgt lw pcr’x sm ka Rico verald…. srasiiiii bgt. kta br-2 ok2 aj lw kk pcrn sm ka rico !!!! ka,,,blh mnt nove ny khn???? mnta ea..kta nichh sking ngfanz ny lhoo sm kk??????? ka,,,,, plizzzzzzzzzzz…
    blsssss ea?????

  78. kak anna datang dong kepalembang yach aku seneng ama kak anna coz kak imut2

  79. hm… katanya kak anna kamis kemarin ke Amrik ya???
    sedih dech….

    oh ya nama asli kak itu Griffiths anna atau Vicka sih??

  80. kakdh 2minggu gk tayang kenapa pls bls di no hp q ni 085768203175 dari elvika winda sari

  81. kk griffiths u cantik banget,,,,,,tap tlog dong ksih tw no hp u….kmu klo mw ksih no mu k q ni q ksih tw no q,,,,,,,q jnji g akn xebri no kkk lo’q sms byr g ganggu ksi tw jam brap kk g ada jm kuliyh yy…..ni no q kk 083847851708…..bles kmentarq d no ini……………yyyyy kk griffiths yang cuantiiikkkkkkkkk buangettttttttttttttt……..trmz………

  82. kak aku sgt syg ma ka2 melebihi nyawa ku dan aku mohon maen lg di ttv 2011 ya

  83. Sayang ….:(
    Pemeran nari ratih sekarang udh di ganti ..
    Ka anna aku merindukan mu …
    Maen lagi dong ..

  84. kak ana,aku ngefens sama kak ana…kak ana pantes banget dech main sama kak rico,,,phy sekarang kok kakak udah gag maen,,,,kak ana aku kangen,pengen lihat kakak lagi di tutur tinular.

  85. Ka anna cannnnnnnnnnnnnnnnnnntikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bangetttttttttttttttt pas banget sama ka rico/arya kamandanu yg gantenggggggggggggggggggg bangetttttttttttttttttt

  86. Kak anna coba aku bisa ketemu sama kak anna pasti aku seneng banget tapi sekarang kak anna gak main lagi di tutur tinular aku kangen danget sama kak anna plis kak anna jangan diganti

  87. Kak anna coba aku bisa ketemu sama kak anna pasti aku seneng banget tapi sekarang kak anna gak main lagi di tutur tinular

  88. Kak anna coba aku bisa ketemu sama kak anna pasti aku seneng banget tapi kak anna gak main lagi di tutur tinular aku kangen banget sama kak anna pelis pemeran nari ratih jangan diganti jadi gak seru karena gak ada kak anna kan kak anna itu cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkk bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttttttttt

  89. Yahh,kakak nari ratihnya kok diganti kan jadi gak seru tapi aku tetep penggemar kak nari ratih dan tetep terus setia di sinetron tutur tinular

  90. kakak
    Sedih benget kalo gak ada kak ANNA
    Dengan tawanya,sedihnya,senyumnya

  91. kak aku sgt syg ma k2 tp kenapa k2 tdk bsa merasakan itu aku syg k2 selamay

  92. hai kak,how are you?semga baik baikkkkk ajjjaa yaaaaa.kak q bleh g”‘””mintak NO HP kaka””””””pppplllliiiissssssss buangettttttttttttt cozzz q fans ma kaka””””””””””””.o y ni q ksih deh no hp q nnti l””””” kaka”””””” mw sms k q in bner looohhhh no hpq ni y q catatttt 083847851708 g””””””” kira xasar deh bneeraaannnnnn cob dH tlefon.k”””””””””u tu cantik buAAAAAAAAAAANNNNNGGGGGEEEETTTTTTTTT…………………….
    I AM LOVE MRS GRIFFITHS ANNA…………………………

  93. KAKK ANNA ayo dong sms k q , q tu pgen bbbbbuuuuuaaaannngggggeeettttt smsannn ma kakkkk……. gni aj dH kkkkk sms dlu k q lalu hbiiiizzzz it q blesin untkkk nxkkkk kpn kakakk ad waktu senngggaaang kan nanti bis smsssaaannn yahhhhhhhhh………………………..
    plissssssssssssssss baaalllleeessss komentAR q d no in .kakkk g kira xasaaar q g bhogg skrgg bulan puasa ni sms k no q….083847851708 ……..;..yyyyyyyyy..

  94. kak annna lagi ngapain………??????????????…………..
    q bleh g nxkkkkk kakkkkk ttuuuuu kkkuuullliiiaahhhh di mannaaaa??????????…………
    ni no hpq 083847851708…….

  95. kaK BALLLEESSSSSSSSSS DONGGGGGGGGGGGGGG……….PPPLLLLLLIIIISSSSSSSSSSSSSSSSS…..

  96. dimanakah ada jalan pasti ada,rinduku padamu ada pada saat kau menangis,..di situlah ad rumh jalan,cintaku pada mu ad pada saat kau tersenyum bahagia,..ada jalan pasti ada sesuatu,dirimu baik padaku;sesuatu munkin tak pernah hilang darimu…..aku sangat merindukanmu………tak pernah hilang rindu ini,,,,,oooooooooooohhhhhhhhhhhh………….
    DARI:083847851708……..

  97. hai kak anna ……………????????????????????
    DARI:::::: 083847851708

  98. KKKKAAAAAKAKKAKAKKA”””””””””””””””””PLISSSS DONGGGGG SMSSSS KKKKKEEEEEE AAAKKKKUUUUUU YYYYYYYYY………..

  99. haiiiiiiiiiii………….kak anna…………………..
    I MISS YOU , I NEED YOU , I LOVE YOU ………………..
    I LOVE YOU GRIFFITHS ANNA AND RICO VERALD…………….
    Dari:083847851708………………………………………

  100. emangx kak anna pacaran ma kak rico .yy…..klo emag bner g papppppaaaaa q dkug kokk…………knap cum sbagyn org yg kakakkkkkkkk bri no hp q jug mw ………..
    PLISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS BALEZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ KOMENTAR Q..YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY…………………………….
    Dari:083847851708………………………………………………………………………………………….

  101. kenapa ka griffits di ganti si jadikan ka rico sma yang skrg ga serasi lagi

Leave a Reply