Rayuan Gombal Cinta

Standard

Rayuan Gombal Cinta

Rayuan Gombal Cinta – kata rayuan gombal cinta

Rayuan Gombal Cinta – yang suka merayu gak afdhol kalau gak lihat ini, karena Rayuan Gombal Cinta ini udah diracik dengan bumbu yang komplit dan manjur oke :D

banyak sekali Rayuan Gombal Cinta yang beredar di internet, mulain Rayuan Gombal Cinta untuk gebetan Rayuan Gombal Cinta untuk selingkuhan Rayuan Gombal Cinta untuk teman tapi mesra :D

ce:bpak kmu tkang carok ya …??
co:bkan ahh,,
ce:orang dah ktara ko…
co:ketara dari pa nya ………….?
ce:ktara dri baju kmu yng sobekk”…………

hahahahahahauduyu

Rayuan Gombal Cinta

===================================

cwo: bpk km poLisi yaa…??
cwe: wew, ngga tuu,,,, knp emg…??
Cwo: masa’ sich…?? tp kok km bs borgoL hatiq yaa….
cwe: :D

===================================

cowo:28 oktober hari apa
cewe:haris sumpah pemuda
cowo:kalau hari ini????
cewe:gak tau emng nya hari apa sich…
cowo:hari sumpah cintaku padamu
cewe:hmmm so sweet

Rayuan Gombal Cinta

==================================

mengapa di dunia ini ada namanya sakid hati
anda tau kenapa
karena tanpa ada sakid hati kita tidak akan pernah menemukan seseorang yang benar** kita syang

aku sayang kmu nyeng!!!

Rayuan Gombal Cinta

==================================

cowo: jari kamu indah ya..
cewe: kok tau sih bang??
cowo: iya, apa lagi klo di sela-sela jari kamu ada jari abang neng..
cewe: jiah… abang bisa aja..

==================================

co : qmu punya pensil gak
ce : ada , emang buat apa
co : buat ngelukis nama qmu di hati aq
ce : ihhhh so sweet bngeet si

==================================

co : bapa kamu tukang sate ya .
ce : ko tau .
co : abis kmren abis bli tsukan ste ke aq .
wkwkwkw

Rayuan Gombal Cinta

==================================

“ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu…
Matahari untuk siang hari…
BIntang untuk malam hari…
Dan Kamu untuk selamanya… “

=================================

“Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu “

=================================

cwo:neng kamu tau ga bedanya planet bumi ama kamu
cwe:emang apa bang?
cwo:kalo planet bumi bulan kalo kamu planetnya aku…
cwe:ooo so swwwweeett

=================================

Cowo : Aku Mau Jadi Astronot + Pemahat Akh,,
Cewe : Kenapa Emg Yank ?,,
Cowo : Supaya Aku Bisa Ukir Nama Kamu Di Bulan , Biar Smua Orang tau Kalo Kamu Adalah Cinta Sejati qu,,
Cewe : So Sweeeeeeeeeett >,<

Coba Aja Gan Pasti Berhasil ^_^

Rayuan Gombal Cinta

Rayuan Gombal Cinta

Rayuan Gombal Cinta – masih banyak lagi Rayuan Gombal Cinta yang bisa kamu dapatkan di blog saya ini, dan jangan lupa lihat juga postingan saya sebelumnya mengenai kata kata gombal, kata motivasi dan kata mutiara keren bukan ,…! sangat lengkap deh pokoknya artikel yang berkaitan dengan Rayuan Gombal Cinta ini, jangan lupa untuk kembali kesini apabila mempunya permasalahan percintaan kamu, pasti akan tuntas bila sudah membaca Rayuan Gombal Cinta.

 

Share on Facebook2Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

12 Comments

  1. cwo:bapak kamu tukang bantal ya???
    cwe:kok kamu thu sih emangnya napa???
    cwo:iya kalau akku dekat kamu bawaannya pengen meluk jha

  2. cwo: kakak mu putih yah
    cwe: iya kok tau
    cwo: aku kan pendekar mu]
    cwe: ahh ngak mungkin
    cwo: kan dari lahir kita udah takdir tuk suami/istri

  3. Cow : Bapak kamu tukang sate ya ?
    Cew : Kok tau sih ?
    Cow : Karna kau telah menusuk-nusuk hatiku
    Cew : Wah Romantis banget ciih

  4. cwo:kamu tau gk knapa minyak sama air gk bsa menyatu???
    cwe:gk tau,,, emg apa???
    cwo:itu karna minyak sama air gk saling cinta gk seperti kta yg salng mencntai dn bsa bersatu :)
    cwe:yg bner???
    cwo:GKKKKK, ORA SUDI,,, ckckckckckckckckckckc :D

Leave a Reply