Rayuan Gombal Lucu

Standard

Rayuan Gombal Lucu – kumpulan rayuan gombal paling lucu

Rayuan Gombal LucuRayuan Gombal Lucu adalah salah satu cara untuk membuat pasangan atau gebetan kita menjadi cooocuiiiiit :D ehehe..! so buat yang pengen ngersain indahnya berpacaran atau PDKT dengan Rayuan Gombal Lucu ini, pasti akan seneng dan gembira dech,..! biasanya cowok suka banget dengan Rayuan Gombal Lucu sebagai senjata mereka untuk merayu ceweknya tau gebetannya.

nah berikut ini udah saya siapkan Rayuan Gombal lucu.

Rayuan Gombal Lucu

4 KATA ?!!Me : Say 4 huruf buat kamu
Say : Apa ?
Me : L – O – V – E(by sangkakala)

MO KENALANCo : Hei punya korek ga?
Ce : Ga punya..
Co : Klo nama punya kan?
(by fr3n_di3)

BUKTI ?!!Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : ?? Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek secantik bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah…..) Nama mas siapa?

Selanjutnya terserah anda…….. Hehhehehehe….(by bushidosword)

KAYAK KUKU ??Rasa sayangku seperti kuku
Akan selalu tumbuh
Walau siapapun memotongnya
Dia akan terus tumbuh dan tumbuh
Sampai kapanpun juga
Sampai Tuhan menghendaki untuk tidak tumbuh lagi (by elphist)

GOMBAL JAMAN KUDA GIGIT BESI…co : Neng abang mau ngomong nih neng
ce : Iya bang
co : Andai kate nih ye
ce : Iya bang
co : Andai kate neng itu kembang melati abang nih lebahnya neng
ce : Ah abang bisa aja
(by Ph4nt0m1A5)

SIMPLE tp AMPUH“Sayy.. badan kamu kok tambah langsing bgt sih”
(by Lord_Ares)

HARI SPESIALCo : Hari ini ada yang SPESIAL deh
Ce : Apanya yang SPESIAL?
Co : Soalnya hari ini kamu cantiiiikkkk sekali
(by opomane)

TERAMPUH DARI MASA KEMASA“Kamu wanita tercantic yg pernah ku temui….!!!”
ato
“Kamu kok cantic sekali ya…..”

co : neng kamu punya peta?
ce : punya bang, buat apa?
co : pinjam donk karena abang tersesat di dalam hatimu

co : bapak kamu peternak lebah ya?
ce : kok tau bang?
co : karena kamu telah menyengat hati abangco : akhirnya ketemu juga
ce : ketemu apa bang?
co : ketemu tulang rusuk abang yang hilang

co : sepertinya malam ini gelap sekali
ce : kenapa bang?
co ; karena bintangnya ada di samping abangco : eh jangan duduk di dekat bunga
ce : emang kenapa bang?
co ; bunganya malu karena kalah cantik sama neneng

co : neng tidak capek ?
ce : ha kenapa bang?
co ; neneng sudah berlari lari di pikiran abang

co : neng suka matematika ya
ce : iya bang, kok tau?
co ; soalnya neneng seperti deret tak hinggaco : boleh tanya neng, bapak kamu astronot ya?
ce : kok tau bang
co ; abang lihat di mata neneng

co : sayang, ternyata abang kena penyakit mata yang tidak bisa di sembuhkan
ce : waduh kokk bisa gitu bang?
co ; karena di mata abang ada nenengco : kenapa mata selalu cemburu sama hati?
ce : kenapa bang?
co ; karena neneng jauh di mata dekat di hati
ce : so sweet

Rayuan Gombal Lucu diatas adalah kumpulan dari beberapa hasil yang saya dapat dari internet, jika pengen lebih banyak lagi dengan Rayuan Gombal Lucu silahkan cari di kolom pencarian blog ini, dan jangan lupa juga membaca postingan saya sebelumnya yang berhubungan dengan Rayuan Gombal Lucu ini, antara lain kata kata gombal, cara membuat anak cerdas, tips meninggikan badan dan cara merakit bom

contoh pidato acara ulang tahun, contoh puisi kanker, www cerdas co id, cara mencuri pulsa dari internet, cara mencuri handphone, membuat pidato ulang tahun, kumpulan puisi kanker, cara buat kacamata tembus pandang, naskah pidato hari anak nasional 2011, ucapan selamat ulang tahun untuk abang
Share on Facebook3Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

7 Comments

Leave a Reply