SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun

Standard

sms ucapan selamat ulang tahun

Kumpulan sms ucapan ulang tahun | Ucapan selamat hari ulang tahun

Hal yang enak saat ada saudara, teman, pacar yang sedang ulang tahun adalah memberi ucapan selamat lewat sms, karena dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun dia yang sedang ultah akan sangat merasa diperhatikan.

nah untuk itu saya sudah menyediakan sms ucapan selamat ulang tahun untuk kamu, yang bisa kamu kirimkan kepada mereka yang sedang mengadakan acara ulang tahun, ini saya cuplik dari temen blogger.

sucikan diri dengan wudhu..
bersih kan jiwa dengan shalat…
sucikan hati dengan ke ikhlasan..
sucikan usia dengan cinta mu..
selamat ulang tahun darling..
I loV3 U ForeVeR..

“Beloved,today is the day when u’re born.the day that I thanks to God because u were born with those sweet smile, lovely face,and kindness heart.And I’m so happy today because u’re mine,and I will Love u with all my heart.Maybe I’m not so perfect because sometimes i make u cry, but all i can give is my trust,and my love for u.I’m yours.Happy Birthday my dear,wish u all the best in this world.”

gag penting apa yg akan aku bilang…
lebih bermakna apa yg akan aku lakuin n kasih liat buat kamu…
hepi bday cintaku sayang….
smoga bday kamu taun berikutnya kita masih ttp sama2

* Special Buat Mantan )
gw baru inget kalo hari ini ultah lu,dan gw gak ada maksud apa2,berhubung karena lu pernah ada melengkapi hidup gw,gw mau ucapin selamat ultah,semoga segala yg terbaik terjadi kepada lu.hubungan cinta emang uda berakhir,tapi gw harap hub pertemanan gak akan berakhir,gw gak pernah dendam ataupun benci,apa yg udah terjadi itu emang harus terjadi,baik itu dari lu ataupun org lain.sekali lagi met ultah ya..take care always

Selamat Ulang Tahun yah, semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya karena aku ingin menjadi yang terakhir yang menjadi pendampingmu.

Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan
namun sesungguhnya itu bukan hujan
itu adalah langit yang sedang menangis
karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya
Selamat Ulang Tahun Sahabat

Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My Sweetheart

Baca juga Senarai Ucapan Hari Lahir dan SMS Ucapan Selamat Malam Romantis

3 Comments

  1. puisinya sungguh bagus sekali tp sayng kurang banyak. mohon ditambah lagi sehingga banyak variasinya.

Leave a Reply